Cara Memasang Auto Readmore Versi Baru

Untuk anda para blogger mungkin sudah tak asing lagi dengan tulisan Readmore, selengkapnya dan sejenisnya yang ada pada postingan. kali ini saya akan membahas tentang bagaimana caranya membuat Readmore versi terbaru pada postingan. Readmore versi terbaru kali ini memang agak berbeda dengan Readmore versi terdahulu.

Cara Memasang Shoutbox Di Blogger

Apa sih Shoutbox itu ? Shoutbox adalah sebuah widget yang mempunyai fungsi yang tidak jauh berbeda dengan chatting, dimana semua pengunjung ataupun pemilik blog itu sendiri.bisa saling mengirimkan pesan-pesan singkat seperti perkenalan, pemberitahuan dan lain sebagainya. Bila kita melihat blog ataupun website yang sudah memasang shoutbox, biasanya shoutbox ini terletak pada halaman depan blog ataupun website tersebut.

Cara Memasang Widget Mp3 Player pada Blog

Widget Mp3 Player ini mungkin akan sangat bermanfaat sekali bagi anda yang gemar mendengarkan musik. khususnya bagi para blogger mania yang pecinta musik. mungkin orang- orang sudah terbiasa mendengarkan musik melalui radio, Hp, tape dan lain sebagainya. sekarang bagaimana bila kita mendengarkan musik tersebut melalui blog kita sendiri, bisa jadi juga dengan adanya widget mp3 player pada blog anda ini.

Template 3D Dengan Slide Show Ala Zigmag Primuz

Template ini hampir sama dengan template Transformers yang sebelumnya saya buat. tapi yang membedakan template ini adalah dengan adanya Slide show bergaya Zigmag Primuz, dimana kita bisa menampilkan sebagian postingan kita atau biasa disebut Post summary kedalam tampilan slide show tersebut. selain itu kita bisa menampilkan gambar yang ada dalam postingan kita.

Sorry, the page you were looking for in this blog does not exist.
Sorry, the page you were looking for in this blog does not exist.

ShoutMix chat widget

Free Wallpaper|Blog Tutorial|Tips & Trik|SEO|Widget

  © Free Blogger templates The Robotic by Kang Oemar templates 2009

Kembali Ke : ATAS