Cara Memasang Auto Readmore Versi Baru

Untuk anda para blogger mungkin sudah tak asing lagi dengan tulisan Readmore, selengkapnya dan sejenisnya yang ada pada postingan. kali ini saya akan membahas tentang bagaimana caranya membuat Readmore versi terbaru pada postingan. Readmore versi terbaru kali ini memang agak berbeda dengan Readmore versi terdahulu.

Cara Memasang Shoutbox Di Blogger

Apa sih Shoutbox itu ? Shoutbox adalah sebuah widget yang mempunyai fungsi yang tidak jauh berbeda dengan chatting, dimana semua pengunjung ataupun pemilik blog itu sendiri.bisa saling mengirimkan pesan-pesan singkat seperti perkenalan, pemberitahuan dan lain sebagainya. Bila kita melihat blog ataupun website yang sudah memasang shoutbox, biasanya shoutbox ini terletak pada halaman depan blog ataupun website tersebut.

Cara Memasang Widget Mp3 Player pada Blog

Widget Mp3 Player ini mungkin akan sangat bermanfaat sekali bagi anda yang gemar mendengarkan musik. khususnya bagi para blogger mania yang pecinta musik. mungkin orang- orang sudah terbiasa mendengarkan musik melalui radio, Hp, tape dan lain sebagainya. sekarang bagaimana bila kita mendengarkan musik tersebut melalui blog kita sendiri, bisa jadi juga dengan adanya widget mp3 player pada blog anda ini.

Template 3D Dengan Slide Show Ala Zigmag Primuz

Template ini hampir sama dengan template Transformers yang sebelumnya saya buat. tapi yang membedakan template ini adalah dengan adanya Slide show bergaya Zigmag Primuz, dimana kita bisa menampilkan sebagian postingan kita atau biasa disebut Post summary kedalam tampilan slide show tersebut. selain itu kita bisa menampilkan gambar yang ada dalam postingan kita.

Panduan Tentang Google Adsense Bagi Yang Awam

Berbagai Cara Bikin Duit Di Internet
Source : yuk-belajar.blogspot.com

Ada beberapa cara bikin duit di internet mulai dari yang bermodal dengkul alias gratis dan tanpa pengetahuan IT sama sekali sampai dengan yang butuh modal duit dan keterampilan IT tinggi. Nggak usahlah kita diskusi soal cara bikin duit yang butuh modal duit dan keterampilan IT tinggi. Ingat, kalo ada yang mudah ngapai susah-susah. Ya nggak? Kita bicara saja cara bikin duit di internet yang hanya butuh modal dengkul dan tanpa pengetahuan IT sama sekali. Jadi bermodal Nol Besar Donk!!!! Ya tidak perlu minder! Orang yang bermodal besar dan memiliki kemampuan IT tinggi truZ mereka berhasil itu sih biasa namanya. Tapi kalo modal dengkul dan tidak punya kemampuan IT bisa berhasil itu namanya Luaaaaaaaaaar Biasa.

Kita juga belum sampai pengetahuannya kalau mau bicara yang pake modal dan keterampilan IT tinggi. Namanya saja awam... hehehe! Oke deh, lalu apa saja cara bikin duit yang bermodal dengkul dan tanpa pengetahuan IT tinggi itu?

1. Bikin blog,
2. Bikin blog
3. Bikin blog

Kok 3 butir isinya bikin blog semua? Ya, karena itu merupakan cara yang gratis dan paling mudah.Tapi masa hanya bikin blog doang? Ya enggak sih. Setelah bikin blog, Anda harus mendaftar ke beberapa program bikin duit berupa PPC (pay per click) seperti Google AdSense, Text Links Ads,
Bidvertiser, Affiliasi dll. Tentu masih ada banyak program bikin duit di blog yang lain seperti PTR (paid to review), PTP(Paid to Post), Direct Advertising, dll. Namun, kita di sini hanya akan bicara PPC Google Adsense saja.

Google AdSense Saja ya…

Ngapain sih bicara Google AdSense saja? Bukankah cara bikin duit di internet itu banyak banget? Bahkan program PPC (pay per click) saja bukan hanya Google AdSense…Hehehe… Belajar semuanya itu baik. Sangat baik. Akan tetapi, untuk permulaan,cukuplah kita belajar Google AdSense dulu. Google AdSense nilai masih merupakan program PPC yang paling baik saat ini.
Di bawah ini alasan mengapa memilih Google AdSense sebagai ladang duit. Karena saya menilai Google AdSense adalah yang terbaik dan paling mudah:

• Pendaftarannya
• Implementasinya
  Google AdSense terbukti:
• Digunakan oleh sebagian besar tukang bikin duit di internet
• Paling tinggi penguasaan pasarnya dibanding program PPC lain
• Paling banyak pemasang iklannya (melalui Google AdWords)
• Selalu membayar pendapatan para penerbit iklannya
• Ceknya mudah untuk diuangkan
Kita bicara Google AdSense saja untuk permulaan ini. ya kalau sudah berjalan nanti kita bisa tambah dengan program-program yang lain. Sekarang kita Fokus, Fokus dan Fokus kan dulu Perhatian kita
ke om Google, pawang nya market Leader Produk Google AdSense.

Google AdSense memiliki tiga produk, yaitu:
1. AdSense For Content
2. AdSense For Search
3. Referral
4. AdSense For Mobile Content

AdSense For Content
Dengan produk ini, kita dapat menerbitkan iklan di blog kita. Iklan yang muncul disesuaikan dengan konten blog kita sehingga iklan yang muncul akan relevan dengan konten yang ada.AdSense for content memiliki dua bentuk iklan yaitu Ad Unit dan Link Unit. Ad Unit akan menampilkan iklan yang relevan dengan konten kita. Link Unit akan menampilkan iklan yang relevan dalam bentuk link

Bila anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai cara mencari uang dengan Google Adsense ini. silah
kan anda download E-book gratisnya Disini

0 comments:


ShoutMix chat widget

Free Wallpaper|Blog Tutorial|Tips & Trik|SEO|Widget

  © Free Blogger templates The Robotic by Kang Oemar templates 2009

Kembali Ke : ATAS